APBDes Togid Tahun Anggaran 2023 Ditetapkan

  • Mar 02, 2023
  • Admin Desa Togid

Pemdes Togid - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Pemerintah Desa Togid melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDES) penetapan APBDes Tahun Anggaran 2023 Bertempat di Kantor Desa Togid, Rabu, 01 Maret 2023 .

Pelaksanakan MUSDES APBDes ini mengacu pada Permendagri nomor 114 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan desa dan Permendesa PDTT nomor 16 tahun 2019 tentang musyawarah desa. MUSDES APBDes bertujuan untuk menyusun perencanaan desa yang baik dan matang dalam menentukan pokok-pokok kebijakan arah pembangunan Desa Kemadu untuk tahun anggaran 2023. 

Pj Kepala Desa Togid Ibu Suzan Nina Emor, SE mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perancangan hingga penetapan APBDes ini. " Saya berharap dengan penetapan APBDes ini akan menjadi acuan rencana kerja di tahun 2023 sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat dan apa yang menjadi Program tahun 2023 bisa sama-sama kita awasi, kita laksanakan, saling melibatan antara satu sama yang lain  agar apapun yang menjadi program desa nantinya bisa berjalan sesuai harapan", ucap Ibu Suzan Nina Emor, SE.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh BPD dan Pemdes Togid serta Pendamping Desa Kec.Tutuyan.